Sabtu, 29 Agustus 2009

Hari yang cukup menyenangkan ^^


Ya kemaren gw seneng2 gt deh, pertama :

ngerjain tgas olahraga di rmh haekal.. d rmh haekal gw g ngerjain dkit doank kebanyakan maen... dgerin musik lah, tidur2an lah, trs buka youtube nyari charlie chaplin.. eh anak2 yg lain pada ketawa jg, huhauahuahuahuha..

trus si devi nakut2in si icha pake kecoa.. padahal cuma kecoa yang di gambar di kertas doank, gw aja bingung kok gt doank takut ya?? haha

tugas olahraganya susah nyari di internetnya.. eh hokinya hanip nemuin 1 web yg byk isinya.. jd lsg selesai, tinggal di edit ama minta tambahin ama haekal.. hanipnya lsg pulang duluan deh, KSM sih

abis ntu, pada maen en.akinator << style="font-style: italic;">petter answer, kan kalo en.akinator dari web kita d kasih prtanyaan tp kalo petter answer cuma nanya ke web nya nanti lsg kejawab.. trus pas buka, cuma kalo gw yg ngetik doank yg dijawab sama web nya.. yang lain g dijawab, haha
gw nanya 'ada brp org disini' dijawab bener trus 'siapa yg lagi duduk di depan comp' bener lagi.. woogghh anak2 pada panik lsg.. huakakakaka.. abis itu nanya2 nilai ulangan deh di petter, jawabnya kayaknya salah deh klo tntang itu..
gw pulang di jmput nyokab, icha ma devi ikut nebeng turun di matraman..

SORENYA


sorenya gw ikut nyokab gw buka puasa bareng tmen2.. gw mah ikut2 aja, ada tmen anak kls 4 SD anaknya temenya nyokab gw.. haha maen2 gw ma dia, gitar lah, maen PS, yoyo, wogh seru dah maen ama die hahaha.. enak lg kayak adek, gampang disuruh2..
itu gambar anaknya diatas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar