Selasa, 01 Desember 2009

Ikut nganterin motor orang yang kecelakaan pake mobil box

1 Desember 2009

pagi hari sampe siang tiada yang cukup menarik
hanya ceng2an seperti biasa
kayak gini mah gw udah kebal..

trus abis pm kan ujan2 gitu
becanda2 dulu
setia jd di dirijen gitu
beda2 in kalo padus, marchin, orkestra
dirijen trus kondaktor lah dll
gw dengernya konduktor, itu kan penghantar panas --"
trus gw mikirnya kondektur, haduuhh

setia, ambun, akane udah plg duluan
raras sama yudha lah biasa
gw duduk samping rehan
tp ga duduk ber 4 gitu
raras yudha trus brp meter gw ama rehan
jd kayak double date gitu --"
gw ama rehan lg maen2 dgn hape gw
gw bales sms kakak gw..
gw kan suka pake tanda ( --" ) nah rehan nanya
'pan knp lo mesti pake tanda kayak gt'
yaudah lsg gw apus
trus gw kasih liat msn, katanya histori dia masih disimpen
yaudah gw delete lsg
trus gw blg 1 kata, 'puas?' rehan ketawa gtu
next, Rehan ngmg 'kok masih ada msn asti?'
lsg aja gw pencet delete tp kan masi ada cancel ato delete
trus rehan blg 'hehe nggak pan, cancel'

pas pengen pulang otw ke mobil raras (biasa nebeng)
gw kan ngangkatin tas nya rehan bentar
eh yudha nangkatin tas raras
rehan blg gini 'eh yg cowo ngangkatin tas cewe dong'
hayah gw blg ma yudha 'wah yud, cowo diperbudak'
ternyata mobilnya raras blom ada
eh pas bgt baru nyampe.. ada adeknya di dpn
eh ternyata katanya ada bokap ato nyokabnya raras gitu
yah yaudah gw ga jadi ikut --"

ada ucup tuh, tmen sd yg biasa gw nebeng jg
gw bener2 males nelpon
ternyata dijemput pake mobil box, yah gw udah nungguin yaudah ikut aja dah
ga jauh dari situ
di jembatan penyebrangan liat bajaj ama motor + 2 org cewe
eh salah 1 cewe minta berentiin mobil ternyata td ada yg kecelakaan
orgnya udah dibawa ke rumah sakit
tinggal motornya doang yg ban depan ga bisa digerakin --"
yaudah akhirnya dinaekin trus minta ke yamaha (kagak promosi lohh)
tau nya yamaha di saharjo (skalian pulang ke rmh haha)
eh tp cewenya minta ke pangkalan asem
cewenya naek motor ber 2
itu tuh muka cewenya bener2 panik
gw aja kayak kebawa suasana gitu (lebay) tp emg bener

akhirnya ga jauh ada yamaha
eh kata cewenya bkn disitu
akhirnya lanjut lg, trus pas ngmg lg ama cewenya ternyata emg bener disitu -_- yamaha terdekatnya, aaddduuuuhh
akhirnya muter balik kan tuh
trus kan muter balik lg
cewenya kan enak naek motor jd muter di lampu merah (ngelanggar peraturan)
akhirnya yaudah lah dr pada kejauhan ga jauh dr lampu merah ada puteran (tp buat arah sebaliknya)
kata supirnya 'udahlah gpp, kejar2an deh ama polisi'
akhirnya selesai jg huhh

di jalan gw chat ama rehan sering dikacangin wkwk --"
tp emg dia udah blg kalo off lowbat
gw refresh rehanya masih OL --"
sampe akhir2nya gw nunggu 45 menit ternyata off

huhh ternyata seru jg menolong gtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar